Ford Mustang GT NEED FOR SPEED

Siapa penyuka game balap mobil pasti tau Need For Speed. Dan bagi mereka, pasti sudah nggak sabar lagi untuk melihat film yang terinspirasi dari video game bikinan Electronic Arts sejak tahun 1994 yang sudah tayang di bioskop ini.

Untuk Anda yang sudah menonton film Need For Speed, mungkin ada yang detail yang terlewat  pada dalam film berbudget 66 Juta USD ini. Karena, meski sang sutradara film ini, Scott Waugh (Act of Valor 2012) telah berujar kalau tidak akan menitik-beratkan unsur video game pada film ini, tapi ternyata tetap saja ada unsur dari video game Need For Speed yang hadir.

Apa saja yang nggak boleh dilewatkan?

Need_For_Speed_The_Run_-_Cesar_DeLeon

The “DeLeon”

Iklim balap pada film ini dikenal dengan nama The DeLeon. Maksud dari nama ini tidak pernah dijelaskan dalam film. Namun, hal itu memang tidak akan perlu bagi para penggemar Need for Speed. Karena, siapa sih yang tidak kenal Cesar DeLeon? Karakter pemilik balap underground yang muncul pada Need for Speed: The Run yang rilis Tahun 2011..

Need for speed movie

Super Mario Brothers

Saat film baru mulai, kamera akan mengarah pada koleksi lama yang akan membawa kalian mendalami karakter Tobey Marshall (Aaron Paul), keluarga dan hidupnya. Bakal ada, gemerlap pada gambar saat kamera menyorot foto Tobey dan ayahnya dengan mobil yang ada action figure Mario dan Luigi dari game terkenal yaitu Mario Bros. Hal ini bisa jadi jembatan yang bagus untuk para penggemar menyimak unsur-unsur video game yang ada pada film.

2013 Ford Mustang GT

Dashboard Ford Mustang

Satu dari trademark Need for Speed yang terkenal adalah dashboard inovatif dan speedometer yang muncul pada layar game. Dan hal tersebut bakal muncul saat Tobey mengendarai Ford Mustang dalam film. Jadi, membawa unsur video game pada dunia nyata bakal tergambar di film ini!

chaos-behind-koenigsegg-need-for-speed-movie

Checkpoint

Pada video game balap mobil, checkpoint adalah istilah yang sering ditemui. Pada film ini, Tobey secara nyata checking pada sebuah hotel saat menanti final race. Setelah dia checks in, konsol komputer miliknya memperlihatkan layar yang menyaratkan dirinya telah melengkapi checkpoint. Layarnya pun sangat mirip dengan tampilan pada video game. Wuih!