Tiga bulan sudah PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka Honda Gallery di Senayan City Mall, Jakarta. Sejak April 2018 lalu, ribuan orang tercatat sudah mengunjungi fasilitas pameran teknologi Honda di tengah kota Jakarta ini.

Seperti pernah kami beritakan sebelumnya, di Honda Gallery HPM menampilkan beberapa teknologi canggih dan terbaru yang dimiliki Honda saat ini. Diantaranya Honda NSX, Honda Civic Type R, Honda RCS 213V-S dan Honda UNI-CUB β.

Selama Honda Gallery digelar, para pengunjung telah melihat dari dekat berbagai produk canggih yang ditampilkan serta mempelajari teknologi Honda melalui layar sentuh interaktif. Sejak resmi dibuka pada 10 April lalu, Honda mencatat ada 50.000 pengunjung yang datang ke Honda Gallery.

Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari para pencinta Honda terhadap Honda Gallery selama tiga bulan ini. Melalui Honda Gallery, kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekedar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams.