Lepas kunjungan rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia beberapa waktu lalu, Blue Bird Group sebagai penyedia armada rental bagi rombongan petinggi Arab Saudi akan menjual untuk umum armada mobil mewah tersebut. Dari ratusan sedan mewah yang digunakan oleh delegasi Raja Salman, puluhan unit diantaranya masuk dalam daftar pemasaran oleh Blue Bird Group.

Sebelum disewa untuk kepentingan tamu negara, puluhan unit sedan mewah Mercedes-Benz ini merupakan armada rental dari Golden Bird. Seluruhnya adalah varian E 250 lansiran 2013 rakitan pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

Marketing Executive Blue Bird Pool, Sutoyo menyebutkan, total ada 50 unit yang akan dijual perusahaan. Seluruhnya merupakan mobil produksi 2013 yang telah dioperasikan oleh Blue Bird rental.

Sebelumnya Blue Bird Group kerap menjual armada operasionalnya dalam kurun waktu tertentu terkait peremajaan. Diantaranya berbagai varian mobil mulai dari Toyota Limo plat kuning hingga mobil mewah sekelas Toyota Vellfire dan Mercedes-Benz