Libur panjang akhir pekan lalu, menjadi hari-hari yang menyibukkan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Bagaimana tidak, selama tiga hari SIS mencatat 57.000 orang datang ke booth pabrikan berlambang S tersebut di Hall A1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Seluruh pengunjung yang hadir mayoritas datang untuk menyimak produk baru Suzuki Ignis yang kini jadi primadona Suzuki di Indonesia. Tak hanya datang untuk melihat, sebagian calon konsumen yang hadir juga berkesempatan untuk menguji langsung Urban SUV tersebut di area yang telah disediakan oleh penyelenggara IIMS 2017.

Ini terlihat dari tingginya animo para pengunjung yang ingin langsung test drive di area out door JIExpo. Sepanjang akhir pekan lalu, tercatat lebih dari hampir mencapai 200 pengunjung telah merasakan langsung kelincahan dan performa Ignis.

Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales, Arviane D.B mengatakan, Weekend pertama stand kami banyak dipenuhi pengunjung. Suzuki IGNIS, Urban SUV pertama dan Suzuki motor sport seri GSX R-150, yang sengaja kami bawa untuk menarik minat pengunjung, terbukti membuahkan hasil.

“Kami sangat senang dengan antusiasme pengunjung yang sesuai dengan prediksi dan harapan kami. Selain tentunya program Suzuki Tripl3Bonus yang kami berikan khusus bagi pengunjung IIMS, juga menarik,” tambah Arviane.

Selain Ignis, Suzuki juga memamerkan hampir seluruh lini produk unggulannya di IIMS 2017. Seperti Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, Ciaz dan Karimun Wagon.