AutoPro Indonesia 2017 sukses digelar di Hall A-B Jakarta Convention Centre (JCC) pada 23-25 Februari 2017 lalu. Pameran industri auto aftermarket, modifikasi, dan tuning pertama di Indonesia ini mendapatkan sambutan dan antusiasme yang baik dari para pelaku industri otomotif Indonesia.

Dalam tiga hari penyelenggaraannya, AutoPro Indonesia mampu membukukan pengunjung sejumlah 7.716 pengunjung teregistrasi yang merupakan potential buyers. Angka tersebut melebihi dari target yang ditetapkan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc sebagai penyelenggara AutoPro Indonesia 2017, yaitu 6.000 orang pengunjung potensial yang dipertemukan langsung dengan 65 merek terkemuka dari industri auto aftermarket, modifikasi dan tuning.

Para pengunjung dan potensial buyers yang datang tidak hanya dari wilayah Jabotabek namun juga dari penjuru Indonesia seperti Surabaya, Balikpapan dan Samarinda hingga buyers internasional dari penjuru dunia seperti  Malaysia, Singapura, Thailand, Timor Timur, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Iran, Australia, Jerman dan Amerika Serikat.

“Kehadiran para pengunjung dan potential buyers menunjukkan atensi publik yang besar untuk AutoPro Indonesia dan tentunya menjadi gambaran ketertarikan masyarakat terhadap industri auto aftermarket, modifikasi dan tuning. Kami sangat bersyukur dengan pencapaian yang diperoleh saat dan akan menyempurnakan penyelenggaraan AutoPro di masa mendatang,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events.

Selama tiga hari digelar, pameran industri komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning terbesar di Indonesia ini sukses melampaui harapan penyelenggara. Tahun depan gelaran serupa akan digelar dengan lebih baik lagi.