MercedesTrophy yang merupakan turnamen golf bergengsi dari Mercedes-Benz Indonesia untuk para konsumen setianya, telah memulai babak kualifikasi dari tanggal 11-18 Mei 2016. Sampai sejauh ini, salah satu turnamen golf tertua di Indonesia ini baru saja menyelesaikan babak final.

Tahun ini penyelenggaraan MercedesTrophy memasuki tahunnya yang ke-20. Hingga saat ini, MercedesTrophy telah diselenggarakan di lebih dari 60 negara di dunia dengan peserta mencapai lebih dari 60.000 peserta setiap tahunnya.

Tujuh pemenang yang berhak mencapai babak puncak di Pondok Indah Golf Course 2 Mei kemarin, memiliki kesempatan untuk mewakili tim Indonesia dalam ajang MercedesTrophy Asian Final yang telah terjadwal mengambil tempat di Sanctuary Cove Resort, Australia pada tanggal 08 – 11 Agustus 2016. Pemain terbaik di Asian Final memiliki kesempatan untuk berlaga di MercedesTrophy World Final pada tanggal 03 – 08 October 2016 di Stuttgart, Jerman, yang merupakan lokasi kantor pusat Mercedes-Benz.

Sepanjang penyelenggaraannya yang gemilang, turnamen golf ini telah membangun reputasi yang sangat baik berdasarkan prestise dan kualitas dibawah naungan nama Mercedes-Benz, yang selalu mengutamakan kesempurnaan berkendara, sementara MercedesTrophy mengutamakan permainan yang presisi. Bibit – bibit pegolf muda potensial Indonesia juga kerap terlahir dalam ajang ini. Selain itu, para pemain juga dapat meraih doorprize Mercedes-Benz GLC bagi yang mampu mencetak hole in one.