Tujuh pegolf pemenang turnamen MercedesTrophy Indonesian Final 2015 akan diberangkatkan ke Asian Final MercedesTrophy di Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada 11-14 Agustus 2015 mendatang. Mereka akan mewakili Indonesia untuk bertarung melawan rival-rival dari Asia untuk memperebutkan tiket ke turnamen MercedesTrophy World Final yang akan digelar di Stuttgart, Jerman pada 1 – 6 Oktober 2015.
MercedesTrophy adalah Turnamen Golf Amatir Bergengsi dengan sistem Stableford, yang diselenggarakan setiap tahun khusus bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Sejak pertama kali diadakan, ajang berskala global ini telah diikuti oleh lebih dari 60.000 peserta. Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini adalah wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat regional dan dunia.
Adapun ketujuh pegolf tersebut adalah pemenang dari turnamen MercedesTrophy Indonesian Final 2015 yang digelar di Imperial Klub Golf, Karawaci, pada 4 Juni, 2015 lalu. Mereka adalah yang terbaik dari tujuh puluh finalis yang lolos, yaitu Erick Ridwan, Gani Lauw, Heru Yanriko, Nur Ali, Sandi Wibowo, Soei Han, Dewi Affatia Affandi.
Para pegolf Indonesia tersebut akan bertanding melawan pegolf dari Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam untuk memperebutkan tiket ke turnamen MercedesTrophy World Final yang akan digelar di Stuttgart, Jerman pada 1 – 6 Oktober 2015.