Tahun ini brand denim ternama, Wrangler, merayakan momen tujuh puluh tahun berkecimpung di dunia fashion. Perayaan tersebut dilakukan dengan peluncuran sejumlah koleksi baru dengan gaya orisinil retro 70-an yang dihidupkan kembali.

Hadirnya Wrangler di dunia fashion dirayakan dengan persembahan koleksi pria premium yang menonjolkan desain dan potongan yang khas. Nostalgia akan mode yang trendi di jamannya akan semakin menyenangkan.

“Wrangler selalu dikenal dan semakin dipercaya untuk menjadi inspirasi, berkembang secara konstan, dan selalu menyesuaikan dengan kebutuhan setiap pencinta fashion,” ucap Ludy Paat, General Marketing Communications Delami brand menerangkan lebih jauh mengenai eksistensi 70 tahun Wrangler.

Dalam mengeksplorasi mode, Wrangler menciptakan potongan reguler pas di badan untuk laki-laki, potongan siluet retro untuk perempuan, serta celana flare dan celana pendek dengan detail kancing.

Denim hadir dengan warna stone washes dan warna biru yang lebih cerah, serta dilengkapi dengan grafik warna pelangi khas 70an, koleksi sweatshirt juga vest. Bahkan detail lipatan-pun diberikan sentuhan baru, dengan warna cerah atau pinggiran berwana emas. Pelangi menjadi simbol percaya diri, kegembiraan dan kebebasan: nilai-nilai yang merupakan pesona dari Wrangler.

Potongan orisinil Wrangler yang khas kembali menjadi tren bahkan lebih baik dari sebelumnya dengan inspirasi gaya tahun 70-an, Wrangler kembali meluncurkan logo dengan jenis huruf “Kabel”. Menghadirkan koleksi yang berani, koleksi kaos dengan desain pelangi penuh warna khas Wrangler di era 70an, dan ciri khas yang melekat dengan potongan retro.