What are you looking at? Uh!?
What are you looking at?! (slap)
Are you undressing me with your eyes?
Poor guy…you can’t help it?
Is your heart beating? Is your head spinning?
Do you feel lost thinking that I could be yours forever?

DPP_0017

Sebait kata-kata yang kami dapatkan dari pariwara versi Amerika ini memang benar-benar merefleksikan efek dari sebuah Abarth. Yap, kecil, sexy, eksotis, agresif, atletis,incah dan memiliki daya pikat tinggi. Itu adalah padanan kata yang pas untuk disandangkan. Seperti logo Kalajengking yang menjadi identitasnya. Siapapun harus siap menerima sengatan yang siap meracuni Anda.

DPP_0024

Kehadiran brand asal Turin, Italia memang cukup mewarnai dunia otomotif tanah air. wujudnya yang kecil, serta hubungan emosional, kenangan, cerita sentimental yang terlanjur dimiliki banyak orang memang menjadi point yang menguntungkan pada brand ini.

DPP_0016

Nah, ketika para pemilik yang di benak mereka terdapat passion yang sama. Lumrah rasanya bila mereka berkumpul dan mengadakan kegiatan bersama-sama. Seperti halnya pemilik Abarth yang tanggal 26 Januari 2014 lalu mendeklarasikan berdirinya Abarth Owners Club Indonesia (AOCI).

DPP_0018

Kini di usia yang lebih dari setahun, mereka sudah memiliki 20 anggota dan susunan pengurusnya juga telah ditentukan. Sang President AOCI mungkin taka sing lagi di telinga kita. Ya, Emirsyah Satar, manta Presdir Garuda Indonesia. Kemudian wakilnya adalah Michael Jizar. Sekjen, Zulhijar Hasibuan dan bendahara Rizalshah.

DPP_0013

Kala peresmian club tahun lalu, AOCI melakukan acara touring perdana ke Sentul dan diakhiri dengan breakfast bersama. Mereka juga memiliki jadwal acara rutin bulanan yang berupa city touring dan breakfast yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pemilik Abarth di Indonesia. Perhelatan terbesar mereka adalah touring ke Bandung pada Desember 2014 yang diikuti oleh 22 mobil Abarth mulai dari Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth Competizione, Abarth 595 Turismo Cabriolet, sampai dengan Abarth 695 Tributo Ferrari.

DPP_0020

Event ini diadakan sebagai perayaan akhir tahun sekaligus untuk mempertemukan Abarth owners Jakarta dengan Abarth owners Bandung. PT. Genta Surya Otomotif (GSO) sebagai ATPM Abarth Indonesia memberikan dukungan penuh terhadap acara yang diadakan oleh Abarth Owners Club Indonesia (AOCI).