Accura lewat produsennya PT Sempurnaindah Multinusantara (Simnu) sebagai manufaktur bahan kulit sintetis memperkenalkan dua line up produk terbarunya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sebagai pemain di industri bahan pelapis jok, Accura punya keunggulan dalam fitur utamanya, yakni bahan ini diklaim paling dingin diantara bahan sintetis sejenis yang ada di pasaran.

Yang pertama adalah New Accura Yutaka. Bahan kulit sintetis dengan kategori microfiber leather ini punya fitur breathable atau bisa bernafas lewat pori-pori kecil di lapisan belakang kulit sintetisnya. Dengan begini, udara dingin dapat bersirkulasi dari dalam ke luar dan membuat bahan ini tetap dingin meski diduduki berlama-lama. Dengan lapisan microfiber, bahan ini punya tampilan mirip kulit asli dari ketebalan dan teksturnya.

Kemudian yang kedua ada bahan baru New Accura Vertex yang merupakan varian produk dengan kategori microfiber suede. Sama seperti Yutaka, Vertex juga menawarkan bahan dengan fitur breathable dengan tekstur kasar suede ya khas.Sebelum resmi dipasarkan, kedua bahan New Accura Yutaka dan Vertex ini telah melewati serangkaian uji coba oleh pihak yang berkompetensi dibidangnya. Diantaranya Martin&Dale Abration Test, Fire Retardant FMVSS 302 dan yang terbaru dan hanya dimiliki satu-satunya di Indonesia, yaitu lolos uji Fogging Test TSM 05036.

Fogging test merupakan standar baru yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan standar OEM (Original Equipment Manufacturer) yang memperdulikan kesehatan dimana fogging (penguapan) dari kandungan komposisi bahan pada suhu tertentu dapat berbahaya bagi kesehatan, yang artinya apabila telah melewati standar uji fogging test tersebut. penguapan berbahaya tersebut tidak terjadi atau dengan kata Iain, bisa dipastikan produk satu ini aman untuk kesehatan Anda.

Kedua line up baru dari Accura ini secara perdana dipamerkan kepada konsumen di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Hall 1, booth no. 1. Konsumen dapat datang sendiri untuk mencoba fitur dan memilih warna bahan pelapis jok Accura untuk disesuaikan dengan keinginan.