Honda Prospect Motor menawarkan program penjualan menarik untuk mobil dan diskon suku cadang serta aksesori asli Honda hingga 90% di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017 yang diadakan di Parkir Timur Senayan tanggal 1-2 April 2017.

Pada acara Otobursa, Honda juga menyediakan test drive yang bisa dinikmati secara gratis oleh para pengunjung dengan pilihan unitantara lain Honda HR-V, Honda BR-V, Honda Brio RS, Honda Jazz RS dan Honda Mobilio RS.

Dengan mengikuti test drive mobil Honda, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Oli HAO 1 liter hingga voucher MAP senilai Rp 200.000,- dengan cara membuat Vlog (Video Blog) ketika melakukan test drive mobil Honda.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tahun ini kami kembali hadir lebih dekat dengan konsumen melalui ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Pada acara ini kami menawarkan promo untuk suku cadang dan aksesoris asli Honda dengan diskon hingga 90% serta beragam program penjualan menarik lainnya.”

“Dalam acara ini kami juga memberikan privillage kepada para pengguna Honda untuk dapat menikmati beragam fasilitas eksklusif yang telah kami sediakan di Honda Customer Lounge. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memperkenalkan produk-produk kami kepada segmen pasar yang lebih luas”.

Booth Honda berdiri di atas lahan seluas 550 m2 yang terbagi atas Honda Showroom dan Honda Customer Lounge. Pada ajang Otobursa 2017 ini, di dalam Honda Showroom menampilkan produk-produk andalannya, seperti New Honda Brio RS, New Honda Brio Satya, All New Honda Jazz RS, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, New Honda Mobilio tipe E dan RS, serta All New Honda Civic.