Mudik merupakan tradisi masyarakat Indonesia dalam merayakan hari raya Idul Fitri setiap tahunnya. Jumlah pemudik pengguna kendaraan pribadi pun selalu meningkat tiap tahunnya.

Menanggapi situasi ini, PT Anugerah Idealestari sebagai sole distribution NS Battery membuka layanan purnajual berupa call centre yang dapat diakses konsumen selama 24 jam di nomor 1500031. Layanan telefon ini dapat diakses oleh konsumen NS Battery yang membutuhkan informasi soal garansi dan bantuan darurat saat terkendala di jalan.

Mudik pun menjadi lebih nyaman dan tenang tanpa khawatir, terhindar dari masalah-masalah kendaraan akibat kondisi aki yang dapat berimbas kepada perjalanan. Sebagai salah satu merk aki MF terdepan asal Indonesia, NS Battery  memahami kenyamanan berkendara yang diharapakan masyarakat kini.

Ariadi Sukamto, Commercial Division Head PT Anugerah Idealestari menyebutkan, sangat penting memilih aki yang memiliki kualitas yang menunjang kebutuhan para pengendaranya.Keunggulan NS Battery ditujukan untuk kenyamanan para penggunanya.

“Pemilik mobil hanya perlu fokus pada perjalanannya, dan membuat perjalanan senyaman dan seaman mungkin. Perjalanan mudik yang sarat macet dan melelahkan, tentunya menguras energi fisik dan emosional pengendara. Tidak perlu ditambah repot dengan mengecek air pada aki. Penggunaan NS Battery dapat meminimalisir kekhawatiran selama dalam perjalanan,” ungkap Ariadi lebih lanjut.

Tak hanya memberikan kemudahan melalui produknya, NS Battery juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mendapatkan penanganan garansi. Kehadiran NS Care Center – Service Center membuat pemudik tak perlu lagi khawatir ketika mendapatkan masalah dalam perjalanan mereka. Mereka akan mendapatkan penanganan garansi dari teknisi yang profesional.