Beberapa hari yang lalu, melalui akun e_adebayor, pesepakbola asal Togo ini memposting mobil terbarunya yaitu Rolls Royce Phantom Coupe. Ada yang berbeda dari mobil Adebayor dengan varian Phantom Coupe standar, striker yang kini membela club London Utara, Tottenham sengaja melabur  bagian grille, sebagian list dan bumper dengan menggunakan lapisan emas.

Meskipun kini tidak lagi menjadi pilihan utama di klub, nyatanya pemain bertinggi 191 cm ini memiliki total pendapatan mencapai US$16,7 milliar. Pendapatan yang tinggi ini dihasilkan dari gaji yang ia peroleh sebesar 170.000 ribu poundsterling per pekan. Tak ayal, ia dapat menebus Harga Phantom Coupe terbaru yang mencapai 318.120 poundsterling atau setara Rp 6,7 milliar diluar modifikasi.

Sambil menunggu kontraknya selesai pada 30 juni 2016, Adebayor kini menghabiskan waktunya untuk bermain bersama teman – temannya. Kini, ia pun rajin memposting kegiatannya di luar sepakbola. Selain beberapa kali ditunjuk sebagai perwakilan negara Togo untuk berbagai acara kenegaraan, Adebayor kini menghabiskan waktunya untuk mendandani Phantom Coupe. Mobil ini menggunakan mesin V12 bertenaga 453 bhp dan dilengkapi transmisi otomatis 6-kecepatan.