Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Itulah yang dilakukan Adira Finance dalam kegiatan CSR tahun ini. Sebanyak 575 anak yatim dan kaum duafa yang ada di 9 kota besar di Indonesia diajak untuk merasakan kebahagiaan yang sama.

Hari ini (10/7), Adira Finance bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan juga pengurus masjid Cut Meutia mengajak 250 anak yatim untuk buka puasa bersama. Mereka menerima santunan berupa bingkisan peralatan shalat, peralatan sekolah dan juga uang saku.

“Kami sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan juga masyarakat yang membutuhkan. Melalui kegiatan ini kami juga meminta dukungan doa agar Adira Finance dapat terus menjadi yang terbaik dan selamanya dapat melayani masyarakat Indonesia,” jelas Swandajani Gunadi, Direktur SDM Adira Finance.

Selain Jakarta, kegiatan yang sama juga dilakukan di 7 kota besar lainnya dan juga untuk 150 anak yatim dan kaum dhuafa di Lansa Aceh. Selain masuk dalam agenda rutin, kegiatan ini juga masuk dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Adira Finance yang ke-25. Adira Finance berharap di usia yang baru ini lebih dapat memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat dan menjadi perusahaan one stop solution di Indonesia.