Tahun 2014 telah dilewati dengan meninggalkan beragam pengalaman berharga, bahkan bisa dikatakan tidak mudah. Persaingan industri pembiayaan yang semakn meningkat dan situasi makro ekonomi yang kurang menguntungkan. Meski begitu Adira Finance, khususnya pembiayaan roda empat, baik mobil baru maupun mobil bekas masih sanggup menunjukan performa yang konsisten. Kontribusinya pun sebanyak 42% dari total pendapatan Adira Finance.

“Penurunan memang terjadi di setiap lini indutsri namun tantangan dan hambatan yang ada justru semakin membuat kami optimis dan kreatif memberikan yang terbaik bagi mitra bisnis dan konsumen kami,” jelas Director Chief Finacial Officer Adira Finance, I Dewa Made Susila.

Selanjutnya, Adira Finance sangat percaya bila pertumbuhan di bidang otomotif akan terus meningkat, mengingat kendaraan merupakan komponen penting dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya yang berkaitan dengan operasional Industri, hal tersebut dapat terlihat jelas di segmen pembiayaan kendaraan komersial yang mencapai 54%. “Dengan itu dapat disimpulkan banyak konsumen Adira Finance yang melakukan kredit untuk kendaraan operasional bisnis mereka,” lanjut I Dewa Made Susila.

Melihat semua kebutuhan tersebut, Adira Finance optimistis untuk 2015. Mereka percaya akan mengalami peningkatan pembiayaan dibandingkan 2014 dengan ekonomi yang semakin membaik.