photo (2)

Acara pengundian dari program 1001 MotoGP Sepang sudah mendekati bulannya. Ya, pada September mendatang, pihak Adira Finance akan memilih 1001 konsumen setia mereka untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP di sirkuit Sepang, Malysia, bulan Oktober nanti. Namun sayang, tampaknya banyak konsumen yang belum mengerti secara detail program hebat ini.

Maka, demi memperluas program 1001 MotoGP Sepang ini, pihak Adira Finance cabang Pancoran melakukan sebuah kegiatan promosi dan sosialisasi di seputaran Monumen Nasional (Monas), Rabu (18/06).

“Aktivasi ini dilaksanakan dalam rangka promosi program MotoGP di Sepang. Sekaligus lebih ingin mensosialisasikan program dari Adira Finance ini ke para pengendara,” ujar Domi, Kepala Cabang Adira, Pancoran, Jakarta.

Bagi Adira yang punya 1300 konsumen perbulan, kegiatan sosialisasi seperti ini lebih luar biasa, karena baru kali ini mereka mengadakan sebuah kegiatan dengan suasana MotoGP di tengah kota. Dan mereka berharap, agar kegiatan ini lebih bisa mendekatkan program 1001 MotoGP ini secara langsung ke konsumen.

“Sejauh ini memang sudah banyak yang terinformasi tentang program ini. Tapi dengan adanya kegiatan ini progress-nya lebih kena ke masyarakat, walaupun kami hanya bisa memanfaatkan waktu yang singkat di lampu merah – sekitar 80 detik, untuk sosialiasi dan flyering,” imbuh Domi, disela-sela kegiatan promosi 1001 MotoGP Sepang.