Ajang kustom motor show menjadi ruang bagi builder dan owners untuk menunjukan kualitas dari karya yang dibuat. Namun jika belum memiliki nyali untuk bertarung di lantai kustom show Anda masih bisa melakukannya dengan cara yang berbeda.

Melalui program Custom Ride, Royal Endfield mengajak konsumen yang sudah melakukan kustom atau modifikasi untuk berkumpul dan riding bersama. Berlangsung pada (31/10) para konsumen diundang untuk riding menelusuri kota Jakarta sambil merasakan experience riding bersama penikmat motor kustom.

“Sepeda motor Royal Endfield benar benar memberikan kanvas yang ssempurna untuk kostomisasi. Kami terus mendukung dunia kustomisasi secara global dan di Indonesia. Kami tersus melihat tren yang berkembang dalam personalisassi dan kustomisasi sepeda motor Royal Endfield,” buka Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Custom Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield yang berlokasi di Pondok Indah, setelah itu peserta diajak melintas di kawasan Melawai – SCBD – Kuningan – Pejompongan dan berakhir di Smoked Garage Bintaro. Hal ini tentunya sangat berkesan bagi para peserta terlebih mereka melakukan cek poin di beberapa lokasi yang kental akan suasana kota Jakarta dengan diahiri beberapa acara seru sambil menikmati sajian yang tersedia.