Ferrari kembali mengeluarkan apparel unik berupa jam tangan Aero Touch. Selayaknya berada di arena balap dimana satu gerakan pun sangat berarti, pengguna tidak perlu susah payah untuk menggunakan jam tangan ini. Satu sentuhan saja sudah cukup untuk mengatur segalanya.

Ya, jam tangan digital yang didominasi warna merah khas Ferrari sebagai standarnya ini menawarkan sebuah keunggulan selayaknya smartphone dengan layar sentuh. Alasannya sederhana yaitu memberikan penghargaan terhadap inovasi konfigurasi yang dilakukan Ferrari di Formula One di tahun 1996.

Kala itu maestro balap asal Italia ini menerapkan konfigurasi baru dengan meletakkan indikator gir digital dan tombol switch lainnya tepat di depan setir kemudi. Perubahan ini memungkinkan pebalap untuk mengurangi gerakan saat di lintasan, meminimalisir pergerakan yang berlebih dan tidak perlu.

Maka dari itu Aero Touch Ferrari menawarkan sebuah LED besar yang mudah dibaca dan diatur. Displaynya dapat mati secara otomatis demi menghemat baterai dan sanggup langsung menyala 3 detik kemudian kala logo Ferrari di atas LED disentuh.

Uniknya, tampilan pertama itu menunjukan zona waktu lokal yang ada di tempat pengguna berada. Begitu kita melakukan sapuan tangan secara cepat zona waktu kedua pun ditampilkan. Dengan cara yang sama pula pengguna dapat melihat tanggal dan bulan, sebuah cara yang terbilang sangat praktis.

Jam ini ditawarkan dalam pilihan warna bezel pelindung jam yang berbeda-beda lengkap dengan strap silikonnya. Usah kuatir sebab Aero Touch tahan air dan sanggup menyelam hingga 50 meter dengan garansi internasional mencapai 2 tahun. Cukup siapkan dana sebesar Rp 3.7 juta untuk membawanya pulang.