Akhir pekan ini, Sabtu (8/9) Suryanation Motorland Battle 2018 sudah memasuki seri keenam yang akan dilaksanakan di Phinisi Point, Makassar. Selain menanti lahirnya motor custom terbaik dari kota ini, publik juga dapat menyaksikan berbagai konten lainnya.

Di antaranya akan ada Custom Bike Contest, Rolling Thunder, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu juga akan ada juga stunt ride competition, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

“Kami senang bisa kembali hadir di Makassar mengingat tingginya antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest. Tahun ini dengan tema Live to Inspire kami berharap bisa berbagi inspirasi bagi dengan pecinta custom roda dua di sini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Rizky juga berharap peserta dari Makassar ini bisa menunjukkan karya yang sama bagusnya dengan peserta dari lima kota sebelumnya.

Seperti diketahui pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan dibawa ke acara Custombike-Show di kota Bad Selzuflen, Jerman melalui program Suryanation Motorland Goes to International Custom Show 2018.

Akan ada juga kegiatan Rolling Thunder, Games, Pop Up booth yang akan diisi oleh berbagai tenant seperti local apparel, local custom shop, F&B. Di bagian apparel, booth Tigrehood akan menyediakan berbagai aksesoris khas anak motor seperti kaos, jaket, helm dan sarung tangan. Sementara untuk sajian musik akan hadir Shaggydog dan The Changcuters yang akan menghibur penonton.

Bagi pengunjung yang ingin melihat pengerjaan artworker dari Yus Tattoo, Katros Garage, Hacka Pinstriping dan Cetul Leatherart juga bisa langsung menyambangi booth masing-masing. Pengunjung juga bisa melihat proses pengerjaan motor yang dikerjakan bersama oleh mereka di lokasi acara.

Bagi pecinta roda dua yang ingin ikut dalam perjalanan Suryanation Ride bersama dengan Bucek Depp dan Franky Mory Astorianto juga bisa mendaftarkan diri mereka melalui kuis di instagram @suryanation_motorland.

“Kegiatan riding bersama dengan pecinta custom culture di Makassar ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers,” tutup Rizky.