Seorang pria yang telah kehilangan sebuah mobilnya selama dua dekade, akhirnya diketemukan kembali dalam kondisi yang utuh di sebuah gudang kawasan industri Frankfurt, Jerman. Padahal selama 20 tahun ini, pria berusia 76 tahun ini sudah menganggap mobil miliknya tersebut hilang dicuri orang.

Cerita bermula saat pria tersebut melaporkan kejadian hilangnya mobil miliknya medio 1997 lalu. Ia mengira mobilnya telah dicuri oleh orang lain. Karena tidak berhasil menemukan mobil yang dimaksud, mobil tersebut pun dinyatakan hilang dicuri oleh kepolisian setempat.

Tanpa sengaja, mobil tersebut ditemukan terparkir oleh perusahaan konstruksi yang akan merenovasi kawasan pergudangan dan dilaporkan kepada pihak otoritas keamanan pergudangan dan kepolisian Frankfurt. Melihat hal itu, akhirnya polisi kembali menilik laporan kehilangan 20 tahun lalu, dan mengontak pemilik mobil.

Sayangnya karena sudah puluhan tahun diparkir, mobil itu tidak bisa dioperasikan lagi. Menurut media setempat, karena telah lama tak digunakan mobil itu tidak bisa lagi digunakan dan harus dihancurkan di tempat pembuangan akhir kendaraan.

“Mobil tidak bisa lagi digerakan dan akan dikirim ke tempat pembuangan barang bekas,” ungkap pihak polisi Frankfurt seperti dikutip Augsberger Allgemein di Jerman, Minggu (18/11).