Akrapovic semakin memantapkan posisinya sebagai produsen knalpot terpercaya. Dibuktikan dengan terpilihnya kembali merk knalpot asal Slovenia itu sebagai Best Brand kategori knalpot sepeda motor dalam penghargaan yang diberikan majalah roda dua asal Jerman Motorrad.

Pada tahun 2015 ini sebanyak 48.000 pembaca Motorrad memilih Akrapovic sebagai merk knalpot kepercayaannya. Jumlah yang juga memecahkan rekor suara terbanyak untuk suatu kategori. Menjadikan Akrapovic semakin mendominasi dalam industri knalpot aftermarket. Akrapovic berhasil meraih penghargaan tersebut dalam sepuluh tahun berturut-turut.

Serupa dengan Motorrad, majalah Motor Sport Aktuell malah menganugrahi Akrapovic untuk dua kategori. Dalam penghargaan tersebut Akrapovic mendapat 72.7 persen suara sebagai Best Motorcycle Exhaust. Dan 54.6 persen dalam kategori Best Sport Exhaust Manufacturer, termasuk knalpot mobil.

Pada EICMA 2014 lalu Akrapovic telah memerkan line-up produknya yang akan dipasarkan pada tahun ini. Akrapovic akan mulai membuat produk untuk sepeda motor cruiser. Sejauh ini Akrapovic telah membuat knalpot untuk tiga merk . Diantaranya Harley Davidson, Yamaha, dan Star Motorcycle. Rumor yang beredar Akrapovic juga sedang menyiapkan disainnya untuk produk lansiran Indian Motorcycle.