Seorang pria masuk ke dalam Dodge Challenger R/T. Memegang kemudi lalu terlibat kejar-kejaran penuh aksi. Sementara Letty, wanita yang pernah menjalin kasih dengan Dominic Toretto sedang mengemudikan mobil lainnya. Pria tersebut asyik bergaya layaknya Paul Walker. Sampai akhirnya seorang salesman menghampiri, menyadarkan bahwa dirinya hanya sedang berada di showroom Dodge.

Penggalan cerita menggelitik tersebut adalah potongan iklan Dodge Challenger R/T 2015 yang meminjam latar belakang sekuel teranyar film Fast and Furios. Dalam iklan tersebut Dodge mempromosikan Challenger R/T 2015 yang akan tampil pada Furious 7.

Merek mobil asal Detroit tersebut memang telah lama terlibat dalam pembuatan film Fast and Furious. Sejak sekuel pertama Dodge telah menyuplai produk anyar maupun koleksi klasiknya untuk menjadi properti dalam film yang diperankan oleh almarhum Paul Walker tersebut. Salah satunya adalah Dodge Charger 1970 yang dikemudikan Dominic Toretto.

Beberapa produk Dodge akan tampil dalam film yang rencananya rilis pada April 2015. Diantaranya Charger 2015 berwana Candy Red yang akan dikemudikan Dom. Challenger R/T milik Letty. Serta Challenger SRT Hellcat yang muncul pada video sountrack garapan Motion Picture.