Belum juga usai demam Star Wars yang melanda di mana-mana, penggemar kisah fiksi ilmiah sudah kembali disuguhkan teaser film petualangan luar angkasa lain yang bakal rilis tahun depan, yakni Star Trek Beyond. Dan tampaknya film ini juga akan menjadi suguhan seru bagi para penggemar otomotif, khususnya mereka yang menyukai atraksi freestyle sepeda motor.

Teaser pertama Star Trek Beyond menampilkan aksi Captain Kirk yang memacu kuda besi di sebuah medan pertempuran. Melewati celah tumpukan bebatuan lalu melompat tinggi. Situs Autoevolution menulis kalau pemeran Captain Kirk, aktor Chris Pine, memang akrab dengan aksi-aksi menantang. Bisa jadi Pine melakukannya tanpa bantuan stunt rider. Pine punya keahlian freestyle motorcross yang membuatnya tak sulit untuk melakukan adegan dalam teaser tersebut.

Melihat bentuk lampu depan motor yang asimetrik, besar kemungkinan Captain Kirk menunggangi tipe motor dari keluarga BMW GS. Tapi prediksi ini tidak didukung oleh kunstruksi bodi motor yang ramping. Di mana postur motor itu lebih mirip dengan BMW GX. Namun tipe yang satu ini punya lampu depan single. Keanehannya bertambah dengan tampilan tombol engine start yang sama sekali tidak mencerminkan ciri khas BMW.

Film yang merupakan sekuel ketujuh Star Trek ini akan diputar di bioskop mulai 22 Juli 2016 mendatang. Lahir dari produser yang sama dengan Star Wars : The Force Awakens, J.J. Abrams. Selain Chris Pine yang berperan sebagai Captain Kirik, film yang telah memasuki tahap pasca produksi ini dimainkan oleh nama-nama beken lainnya, seperti Simon Pegg yang berperan sebagai Scotty, Idris Elba sebagai Krall, Zel Saldana sebagai Uhura, dan Zachary Quinto sebagai Spock.