Akhirnya All New BMW 740Li rakitan lokal hadir dengan fitur lebih lengkap dengan adanya Remote Control Parking. Peluncurannya dilakukan pada hari perdana IIMS 2017 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 27 April 2017.

“Pada kesempatan ini BMW Indonesia dengan bangga hadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, All-new BMW 740Li. Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan,” terang Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

Dengan penambahan Remote Control Parking, pemilik bisa memarkir kendaraannya dengan lebih mudah. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key. Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan.

All-New BMW 740Li yang dirakit lokal dilengkapi pula dengan fitur memanjakan, sebut saja Executive Lounge. Rangkaian fitur ini mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan mewah dan tawarkan kenyamanan tingkat tinggi.

Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan empat zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang serta ventilasi aktif di setiap kursi.

Untuk hargnaya BMW 740Li dilepas Rp2,199 miliar dengan status off the road.