Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta, hari ini (11/5) menjadi saksi hadirnya Sport Activity Vehicle anyar yang dirakit oleh BMW Group Indonesia, all-new BMW X1. Tampilannya yang sporty, tegas, fitur-fitur berkelas, hingga kualitas premium pada setiap detilnya menjadi keunggulan model ini.

“All-new BMW X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan di kelas premium SAV kompak, yang merupakan adik kedua dari model kendaraan yang telah terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia.” Pungkas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Selain pengembangan dari BMW X generasi sebelumnya, All-new BMW X1 ini semakin istimewa karena perakitan kendaraan ini dilakukan secara lokal di Indonesia, yang membuktikan komitmen BMW pada pasar Indonesia dan di waktu yang bersamaan memperlihatkan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan sistem keselamatan pekerja ,” tambahnya.

All-New BMW X1 mengaspal di Indonesia dalam dua pilihan varian, BMW X1 sDrive18i dan BMW X1 sDrive18i xLine yang dibandrol dengan rentang harga mulai dari Rp 619 – Rp 659 juta (off the road).