Akhir pekan, atau tepatnya hari penyelenggaraan ketiga dan keempat pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales melihat antuasiame yang tinggi dari calon konsumen untuk melakukan uji coba atau test drive produk Suzuki di GIIAS 2018. All New Ertiga menjadi unit yang sangat diminati dari kelima model Suzuki yang disediakan, seperti Ignis Suzuki Sport, New SX4 S-Cross, New Baleno dan Karimun Wagon R.

Dalam dua hari, tercatat booth test drive Suzuki di area Loading Dock Hall 5-6 dikunjungi oleh lebih dari 100 pengunjung. Penyelenggara GIIAS 2018 memang menyiapkan lahan tertutup di area pameran untukmemberikan kesempatan bagi pengunjung pameran mencoba mobil-mobil impian yang diinginkannya.

Berikut komentar dari para calon konsumen yang mencoba All New Ertiga di pameran GIIAS 2018, akhir pekan lalu.

Anton, karyawan swasta, Bekasi: “Sejak awal muncul saya memang penasaran dengan performa mesin All New Ertiga. Apalagi untuk ukuran mobil keluarga All New Ertiga memiliki kapasitas yang cukup besar, tarikannya enak, dan bensinnya lebih irit. Cocok lah dipakai liburan bersama keluarga.”

Ria, ibu rumah tangga, Bintaro: “Saat test drive, saya diberitahu oleh salesnya bahwa ada fitur ISOFIX yang aman untuk menjaga carseat. Saya jadi makin tertarik untuk membeli All New Ertiga agar keamanan bayi saya terjamin dan saya bisa menyetir dengan tenang.”

Jonathan, mahasiswa, BSD: “kabinnya lebih luas dan lega, lalu handlingnya juga enak jika dibawa di jalanan yang berkelok dan suspensinya juga empuk, jadi sangat nyaman kalau dibawa road trip.”

Martha, mahasiswi, BSD: ” Saya sangat suka interior All New Ertiga yang elegan dan berkesan mewah dan memuat banyak barang.”