Anda pemilik Honda BR-V baru yang masih menunggu inden? Ada kabar gembira untuk Anda para konsumen All New Honda BR-V di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor (HPM) telah memulai prosesi line off perakitan massal All New Honda BR-V di pabriknya, Karawang, Senin (13/12). Artinya tak lama lagi mobil ini akan sampai di garasi Anda dan bisa dinikmati sekeluarga.

Secara matematika, All New Honda BR-V memiliki kandungan lokal hingga lebih dari 80%. Menariknya, All New Honda BR-V yang diproduksi di fasilitas perakitan PT HPM di Karawang yang memiliki luas 51,52 hektar ini tak hanya untuk konsumsi dalam negeri saja. Melainkan ada ribuan unit yang diproduksi untuk tujuan ekspor ke mancanegara. Tak hanya mobil jadi, beberapa komponen yang diproduksi di Pabrik PT HPM juga telah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia dengan standar kualitas tinggi.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, hari ini merupakan hari yang istimewa bagi Honda Prospect Motor dimana secara resmi Honda memulai produksi All New Honda BR-V di Indonesia. Kami bangga bahwa di seluruh dunia All New Honda BR-V hanya akan diproduksi di Indonesia. Produk iniĀ  tidak hanya ditujukan untuk konsumen Indonesia, tetapi juga pasar Internasional dengan rencana untuk mengekspor ke lebih dari 30 negara. Ini merupakan tantangan besar bagi kami untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan dan harapan pelanggan, sekaligus menunjukkan standar tinggi dari kualitas produksi di Indonesia.

Sementara itu, Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan, sejak pertama kali diluncurkan pada bulan September lalu, All New Honda BR-V telah disambut antusias oleh konsumen di Indonesia, dengan angka pemesanan saat ini telah mencapai lebih dari 2.500 unit. Dengan dimulainya produksi pertama dari All New Honda BR-V hari ini, kini kami sudah siap untuk mengirimkan mobil ini pada awal bulan Januari 2022 kepada para konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda. Sementara berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.