Sukses di pagelaran perdana tahun kemarin, Indonesia Modification Expo (IMX) akan kembali hadir pada tahun ini. Dijadwalkan, pameran modifikasi yang diinisiasi oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ini akan diselenggarakan di Balai Kartini pada 28-29 September 2019 mendatang.

Menariknya, pengunjung pameran modifikasi IMX 2019 berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam. Hadiahnya berupa lineup produk otomotif seperti oil set STP, Turtle Wax car care set, kaca film, sarung mobil BitelBlack, speaker Pioneer, velg Work Gnosis 19 inci, serta jok Recaro terbaru.

Yang paling menarik, di IMX 2019 pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Supergiveaway berupa Honda All New Brio bergaya Track Day yang dimodifikasi oleh Garasi Drift. Untuk mendapat Supergiveaway keren ini pengunjung cukup hanya dengan membeli tiket seharga Rp 50 ribu – Rp 100 ribu, follow akun instagram @imx.id dan @garasi.drift, dan tentunya wajib datang ke IMX 2019.

Honda All New Brio berwarna Carnival Yellow tersebut bersifat sangat eksklusif dan satu-satunya di dunia, karena sudah dimodifikasi sangat personal dan proper oleh Ziko dan Dipo dari Garasi Drift.

IMX 2019 juga makin meriah dengan banyaknya Exclusive Release produk baru seperti Karma yang akan meluncurkan bodykit series di mobil terbarunya, V-Kool yang akan merilis V-Kool PPF seri terbaru, serta Chemco perusahaan velg lokal yang juga akan menghadirkan velg racing buatan anak bangsa yang siap bersaing di industri aftermarket Indonesia. Selain itu ada pula debut Garuda Bodykit yang menawarkan produk untuk Mitsubishi Xpander dan Daihatsu Terios. Dari industri lampu otomotif melalui Yoong Motor Group dan Autovision akan memamerkan teknologi terbaru mereka. Serta masih banyak merek-merek lainnya yang juga akan melansir produk terbarunya, seperti: Turtle Wax, STP, Velg Avantech x Prorock, air suspension Airpride, rumah sticker Dice Sticker.

1 2