Mazda3 Bangkok Motor Show

Diluncurkan kembali dalam “Press Day” Bangkok Motor Show ke-35 hari ini, ternyata Mazda3 punya “beban” yang besar di acara otomotif Internasional satu ini! Mr. Choichi Yuki selaku Managing Director Mazda Sales Thailand bahkan berani mengambil setengah dari target penjualan Mazda untuk Mazda3.

“Dengan model terbaru dan promosi penjualan yang susah untuk ditolak, Mazda akan mencapai kesuksesan di Bangkok Motor Show dengan target penjualan sebanyak 3.000 unit dimana, 1.500 unit untuk penjualan Mazda3,” ucap Mr.Choici Yuki.

Mazda3 Bangkok Motor Show 1

Pertanyaannya, kenapa mobil ini bisa diberi beban begitu besar? Nyatanya, all-new Mazda3 memang banyak menyelipkan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh pabrikan negeri sakura ini. Selain mengusung teknologi bernama SKYACTIV, mobil yang mengincar pasar kelas C dimaksud juga didukung oleh inovasi muktahir seperti i-ACTIVSENSE dan MZD CONNECT yang membuat keamanan dan komunikasi dalam satu paket. Ini adalah sistem komunikasi terbaru yang bisa membuat pengendara dan penumpang terkoneksi secara onlineWell, dengan segala pengembangan teknologi yang dipunya oleh all-new Mazda3, pantas saja jika mobil ini punya target besar di pasaran.