Setelah Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melanjutkan rangkaian peluncuran All New Livina dan All New Serena di Pekanbaru.  Kedua MPV (Multi Purpose Vehicle) dari Nissan tersebut bakal menyapa konsumennya di SKA Mall Pekanbaru, 7 – 10 Maret mendatang.

Rangkaian acara peluncuran kedua MPV terbaru All New Livina dan All New Serena ini masih terus dilakukan Nissan ke kota-kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan produk terbarunya ke konsumen. Peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia.

Selain memajang kedua produk barunya, Nissan juga memberikan kesempatan bagi para calon konsumennya untuk mencoba secara langsung All New Livina dan All New Serena selama eksebisi berlangsung.

Hadir ditengah sengitnya persaingan mobil keluarga di Indonesia, All New Livina dan All New Serena memberikan pilihan baru bagi para konsumen mobil tujuh penumpang di Indonesia.

All New Livina merupakan sebuah low MPV yang berbagi basis dengan Mitsubishi Xpander sejalan dengan aliansi tiga produsen Renault – Nissan – Mitsubishi. Model yang modern dengan kenyamanan yang optimal ketimbang model low MPV lain menjadi senjata utama Nissan merebut ‘kue’ persaingan low MPV di Indonesia.

Sementara All New Serena yang merupakan generasi keempat high MPV Nissan Serena hadir dengan membawa fitur pintu tengah yang dapat membuka secara otomatis lewat gerakan kaki. Selain itu, pintu bagasi model dual back door juga dirasa mampu mengakomodir kebutuhan konsumen mobi lkeluarga Indonesia.