Setelah peluncurannya secara nasional di Jakarta (19/2), All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena kini dibawa roadshow oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ke beberapa kota besar di Indonesia. Setelah di Bandung pada akhir pekan lalu, kini giliran Medan dan Surabaya yang dihampiri oleh NMI.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk rangkaian peluncuran kedua produk MPV ini secara regional.

“Pelanggan Nissan, seperti di Surabaya dan Medan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan; kami memenuhinya melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” ujar Isao Sekiguchi, President Director, Nissan Motor Indonesia.

Kedua model MPV terbaru Nissan ini akan dipamerkan di Surabaya dan Medan dari tanggal 28 Februari – 3 Maret 2019, di Mal Pakuwon Surabaya dan Plaza Medan Fair.

“Selain itu, kami memastikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen melalui program baru Nissan Care, berupa paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan tersebut, dan juga new Nissan Terra mulai Februari 2019,” tambah Isao Sekiguchi.