Dengan tujuan memperkenalkan jajaran line up terbarunya. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengundang media dan tamu VIP untuk menyaksikan peluncuran All New Triton di Makassar. Dalam perjalanannya, Makassar berada di urutan ke-8 yang kehadiran Triton di kotanya. Sebelumnya, roadshow pick up Mitsubishi ini telah menyapa kota Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Pontianak, Lampung, Semarang dan Palembang.

Terpilihnya Kota Makassar, sebagai kota yang dilewati rangkaian roadshow adalah andil dari Sulawesi Selatan yang memiliki kontribusi tertinggi dalam penjualan Triton, khususnya di pulau Sulawesi. Hingga bulan Juli 2015, Triton telah meraih pasar 31% untuk kelas pick up 4×4 di Sulsel. Dengan adanya acara peluncuran yang digagas oleh KTB dan PT Bosowa Berlian Motor ini, kedua pihak mengharapkan kedepannya penjualan Triton akan semakin baik di Sulawesi.

Dalam roadshow kali ini, KTB juga bekerja sama dengan diler setempat untuk mengadakan safety driving clinic. Tujuannya semata – mata untuk memperkenalkan cara berkendara yang benar dan menggunakan fitur – fitur yang ada di All New Triton.