PT. Ilectra Motor Group (IMG) sebagai perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solution melalui merek motor listrik ALVA secara resmi melakukan grand opening Alva Experience Center dan serah terima unit kepada konsumennya.

Berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan Alva Experience Center pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua. AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik Alva, melakukan pembelian motor Alva, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran ALVA di GIIAS pada bulan Agustus kemarin. Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA.” ucap Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group.

Usai diresmikan Alva Experience Center tentunya Anda sebagai konsumen Alva bisa melakukan perawatan motor ALVA One dapat mendatangi AEC sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop.

Melalui AEC, Alva berharap dapat lebih dekat dengan berbagai macam komunitas yang memiliki kegiatan positif dengan menyediakan berbagai space yang dapat digunakan untuk kebutuhan gathering sehingga pengguna dapat saling berkumpul dan berdiskusi.

“Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen Alva kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan. Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen Alva dan komunitas,” tambah Rainier Haryanto, Managing Director Ilectra Motor Group.

Pemegang brand Alva berharap bisa tercipta ekosistem yang baik untuk kendaraan motor listrik di Indonesia. Selebihnya Alva juga berkomitmen untuk menjadi bagian dalam memperkuat industri otomotif dan mencapai net zero di Indonesia dapat secara resmi dimulai.