Setelah menjadi yang terbaik dalam kejuaraan ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport), pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar berhasil mendapatkan penghargaan sebagai “Driver of The Year” dari salah satu tabloid otomotif di Indonesia.

Alvin bahar mulai bergabung dengan tim Honda Racing Indonesia (HRI) pada tahun 2002. Karirknya terus menandak, mulai saat itu, Alvin berhasil menjadi juara nasional di tahun 2003. Dan sampai saat ini Alvin masih merupakan pemegang rekor juara nasional terbanyak, yaitu tahun 2006, 2007, dan 2008.

Pada tahun 2016 ini Alvin Bahar bersama tim Honda Racing Indonesia menjalani debutnya di ajang Indonesia Touring Car Championship 1600cc Max dan Super Touring Car Championship dengan mengandalkan kekuatan mobil All New Honda Jazz.

“Saya senang telah mendapatkan penghargaan ini, Penghargaan ini sangat membanggakan kaluu bisa ditambahkan penghargaan umtuk cabang – cabang lain, Formula, Rally, Drifting, Sprint, Karting maupun Slalom. Penilaian yang dilakukan juga bukan hanya berdasarkan kriteria juara nasional semata, tapi juga memiliki kriteria terlengkap yang dibutuhkan oleh seorang pembalap. Tentunya penghargaan akan ini memotivasi saya untuk terus berprestasi dan meningkatkan setiap aspek baik di dalam maupun di luar lintasan,” ungkap Alvin Bahar.