Beli konsol game atau gadget favorit tapi gak mau ketahuan istri? Gampang, itu bisa terwujud dengan layanan terbaru dari Amazon.

Situs e-commerce asal Amerika itu bekerjasama dengan Audi menawarkan layanan antar paket yang ditaruh langsung di bagasi mobil si pemesan. Terhitung mulai Mei 2015, Amazon akan melakukan uji coba layanan ini bagi peserta Amazon Prime yang berdomisili di kota Munich, Jerman.

Khususnya, anggota yang juga pengguna Audi dengan model yang telah terkoneksi internet. Masalah pengantaran, Amazon akan dibantu oleh perusahaan logistik DHL. Sang kurir akan diberi kode sekali pakai untuk bisa membuka bagasi dan menaruh paket yang dipesan.

Menurut laman teknologi Engadget, layanan ini adalah strategi Amazon untuk meningkatkan kenyamanan calon konsumen untuk berbelanja. Calon konsumen tidak perlu menunggu paket di rumah dan tetap bisa beraktifitas. Namun bisa menerima paket secepatnya dimana pun ia dan mobilnya berada.

Layanan ini mengundang banyak keheranan, terutama masalah kemanan. Walau pihak penyedia layanan menjamin sang kurir tidak akan punya akses ke dalam kabin mobil. Jika uji coba layanan ini berhasil, Amazon akan menawarkan layanan ini ke pengguna di semua lokasi.