Merayakan satu tahun kehadirannya di Indonesia, Anak Elang Harley-Davidson berikan persembahan spesial bagi konsumennya di tanah air. Beberapa model baru, Harley Davidson lansiran 2018, jadi kado istimewa di hari jadi dealer yang berulang tahun setiap 29 Januari tersebut.

Model terbaru tersebut diantaranya adalah, Harley-Davidson Street 500 dan Street Rod 750, Harley-Davidson Sportster, Harley-Davidson Softail, Harley-Davidson Touring dan Harley-Davidson CVO. Seluruh lini produk terbaru dari Anak Elang Harley-Davidson tersebut sudah tiba dan bisa ditemui mulai Sabtu, (4/2) lalu.

Anak Elang Harley Davidson of Jakarta merupakan Authorized Dealer atau dealer resmi Harley-Davidson saat ini yang menampilkan koleksi terlengkap motor buatan Paman Sam tersebut. Dengan menghadirkan lebih dari 27 motor yang diimpor ke Indonesia dari Milwaukee, pabrikan Harley Davidson Motor Company di AS, Anak Elang telah membuktikan komitmennya untuk menjadi agen pemasar sepeda motor besar bermerek Harley Davidson untuk konsumen tanah air.