Ada yang berbeda dengan tampilan Lexus LX570 ini. Lahir dari keturunan SUV (Sport Utility Vehicle) premium yang sarat kemewahan untuk tujuh penumpang, kali ini Lexus LX570 tampil dengan potongan model pick up (pikap) layaknya mobil niaga.

Kendati bukan bawaan lahir buatan Lexus, namun LX570 ini bisa dibilang tampil rapih layaknya sebuah mobil barang pabrikan. Desain muka dan bagian belakang masih mempertahankan bentuk asli LX570, namun tiga perempat body bagian belakang sudah dioperasi menjadi bak terbuka dengan single cabin.

Lexus LX570 Pick Up – Autopro.com/vn

Menariknya, kodrat LX570 yang dari lahir punya kapabilitas di dua medan jalan masih tetap dipertahankan. Secara dimensi, angka jarak pijak roda dan lebar roda masih mengikuti sepsifikasi pabrikan. Pun demikian dengan rangka body asli yang masih menyatu antara kabin dan bak belakang.

Sayangnya belum jelas siapakah bengkel atau modifikator yang mengubah bentuk Lexus LX570 ini jadi mobil pekerja. Namun satu hal yang diketahui adalah mobil tersebut berdomisili di wilayah Timur Tengah, tepatnya di Uni Emirat Arab.