Produser musik sekaligus disc jockey (DJ) asal Belanda, Afrojack sepertinya tak mau kecolongan untuk kali kedua. Afrojack diberitakan telah memesan satu unit Bugatti Chiron jauh-jauh hari sebelum mobil tersebut diluncurkan. Sebelumnya, Afrojack harus menelan kekecewaan karena gagal mendapat Bugatti Veyron yang telah ia idam-idamkan.

Afrojack melakukan pemesanan Bugatti Chiron pada sebuah acara pameran terbatas di kota London, Inggris, seperti yang dilaporkan situs GT Spirit. Lewat akun sosial medianya, DJ yang terkenal dengan tembang “Ten Feet Tall” bersama penyanyi Wrabel itu memarkan serangkaian foto hasil lawatannya ke acara tersebut.

Selama ini Afrojack memang dikenal sebagai penggemar supercar. Jika pemesanannya kali ini sukses, Bugatti Chiron tersebut akan menemani koleksi mobil kencang dengan bodi eksotis lain yang telah mendiami garasinya lebih dulu, seperti Lamborghini Aventador serta Ferrari 458 Italia.

Bugatti rencananya akan meluncurkan Chiron paling cepat tahun depan. Hypercar tersebut akan menjadi suksesor dari mantan pemegang  titel mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron. Gilanya, Chiron membawa mesin yang lebih ganas ketimbang prodesornya tersebut. Chiron ditengarai memiliki output tak kurang dari 1.500 tenaga kuda.