Platform digital banyak dimanfaatkan produsen buat memanjakan konsumennya. Tak terkecuali Shell Lubricants yang baru saja meluncurkan aplikasi ‘Drive On’ untuk Android dan iOS di Jakarta, Selasa, 9 Mei 2017.

Aplikasi Drive On diklaim akan banyak memberikan keuntungan bagi para pengguna mobil di Indonesia yang rutin menggunakan pelumas mesin mobil Shell Helix.

“Melalui aplikasi Drive On dari Shell Helix kami ingin para pelanggan setia pelumas Shell tak hanya dapat merasakan berbagai keunggulan dari pelumas kami, tetapi juga dapat merasakan langsung berbagai manfaat dan keuntungan dengan menjadi pengguna pelumas nomor satu di dunia ini,” terang Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Nantinya, untuk setiap pembelian pelumas Shell Helix oleh para kendaraan yang sudah mengunduh aplikasi ini dan masuk dalam program Shell Helix Extended Warranty (SHEW), maka mereka akan mendapatkan poin tertinggi untuk setiap token SHEW yang dimasukkan serta untuk pembelian yang dilakukan di #DriveOn Spot.

Keuntungan lain yang bisa dinikmati adalah banjir promo menarik dan penukaran poin dengan hadiah liburan ke destinasi wisata favorit di Indonesia.