Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia memberikan penghargaan ‘Dealer Terbaik’ kepada PT Tulungagung Utama Abadi (Tata Tulungagung). Penghargaan ini diberikan di Hotel Fairmont, Jakarta (20/4) dalam gelaran 3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors 2016.

Tata Tulungagung pantas menyandang predikat sebagai diler Tata Motors terbaik berkat torehan hasil gemilang atas penilaian yang meliputi kinerja penjualan, pelayanan dan operasional secara menyeluruh. TMDI juga menjelaskan, bahwa diler terpilih tersebut telah sukses mengkonsolidasi rencana kerja visi dan misi Tata di Indonesia.

“Tata Tulungagung merupakan mitra dealer TMDI ke-15 yang sangat pesat perkembangannya. Kinerjanya telah menginsipirasi dan memotivasi ke 20 dealer lain Tata Motors. TMDI sebagai APM akan terus mendukung kinerja seluruh dealer untuk memastikan terwujudnya kepuasan konsumen di berbagai lini,” ujar Biswadev Sengupta, President Direktur TMDI.

Tata Tulungagung menyabet empat penghargaan. Sementara itu, dealer dengan pelayanan purna jual (Customer Care) terbaik adalah dealer Hanata Auto di Surabaya.