Banyak makan asam garam di dunia drifting, membuat Akbar Rais makin serius untuk terjun di cabang olahraga motorsport ini. Tahun ini, mendaoat dukungan penuh dari Intersport, Akbar Rais resmi memperkenalkan tim barunya untuk di kompetisi drifting tahun ini yang diberi nama AR Team.

Peluncuran AR Team sendiri berbarengan dengan peluncuran kolaborasi Intersport Drift Day dengan AR Team di Alam Sutera, Selasa (27/8). Disini Akbar Rais memperkenalkan seluruh anggota tim dan kendaraan besutannya untuk menghadapi kompetisi drift tahun ini.

Tentunya anggota tim yang terpilih merupakan pemain-pemain lama di kancah motorsport tanah air. Meskipun demikian, AR Team hadir dengan formasi yang lengkap mulai dari pembalap kelas rookie hingga pro untuk memanaskan arena kompetisi balap kelincahan berkendara yang berasal dari Jepang ini.

Selain Akbar Rais, ada nama-nama seperti Aria Ramadhan, Danny Ferdito dan Alvito Hardianto. Akbar dan Aria keduanya becokol di kelas pro drifter, sedangkan Danny Ferdito pemain lama kampiun Intersport World Stage Drifting tahun lalu juga berada di kelas pro, sementara Alvito Hardianto yang merupakan putera dari pembalap senior Didi Hardianto berada di kelas rookie.

Sementara itu sebagai senjata untuk ikut di kompetisi drift ini, AR Team juga telah mempersiapkan empat besutannya yang akan dikemudikan oleh masing-masing pembalap. Diantaranya ada BMW E46 yang akan ditunggangi oleh Akbar Rais, BMW E90 yang akan dibesut oleh Aria Ramadhan, Nissan 200 SX yang menjadi senjata Danny Ferdito serta BMW E36 yang akan dipiloti oleh Alvito Hardianto.

Dalam sesi peluncuran livery tim barunya, Akbar Rais menyebutkan keempat mobil dengan grafis Intersport ini yang akan kami gunakan selama setahun kedepan. Kolaborasi kami dengan Intersport mudah-mudahan dapat memenuhi misi kami untuk lebih memperkenalkan dunia drifting kepada masyarakat luas di Indonesia.