Solusi cerdik sekali lagi hadir bagi mereka yang ingin berkendara santai di tengah kota tanpa perlu memakai apparel berat untuk proteksi tubuh seperti jaket kulit. Speed & Strength telah mengeluarkan Armored Motorcycle Shirt yang berupa jaket motor berpenampilan seperti kemeja.

Hampir-hampir mirip dengan kemeja flannel yang biasa dipakai anak motor yang bosan dengan padanan kemeja berlambang bar and shield plus vest kulit, Armored Moto Shirt menyajikan desain yang sama dengan proteksi penuh. Tidak perlu kuatir perihal keamanan karena ada pelindung yang disematkan di siku, bahu dan punggung belakang yang semuanya tertanam rapi nyaris tidak terlihat.

Opsi penggunaan Armored Moto Shirt sangat praktis karena alih-alih menggunakan kancing seperti kemeja kebanyakan, jaket ini mengusung resleting YKK yang disimpan di bawah kancing. Kancingnya sendiri tidak disematkan melainkan berbentuk snap-on. Tambah praktis berkat adanya belt loops yang memungkinkan pengguna untuk menyematkan jaket ini ke celana mereka, sebuah fitur penting yang benar-benar akan berguna jika ingin melakukan cornering di jalan raya.

Armored Moto Shirt dari Speed & Strength ini dilepas di pasaran dari ukuran small hingga 3XL. Revzilla membandrolnya seharga 107 dolar AS atau sekitar 1.3 juta rupiah.