Keanggunan desain racikan Carrozzeria Touring Superleggera pada Aston Martin DB5 ditambah kepiawaian John Stears ekspertis special effect membuat tampilan mobil grand tourer (GT) tersebut makin ciamik saat dipacu agen rahasia bernama James Bond.

Nah, bagi Anda yang ingin mengoleksi pacuan agen 007 tersebut sebaiknya segera siapkan kantong. Pasalnya Aston Martin Lagonda Limited berencana untuk memproduksi Aston Martin DB5 yang beraksi di dalam film bertajuk Goldfinger tersebut.

Tidak hanya Aston Martin DB5 biasa. Menggandeng kampiun Academy Award bernama Chris Corbould yang juga bertugas sebagai supervisor tim special effect pada 8 film James Bond sebelumnya, Aston Martin bakal melengkapi DB5 dengan beberapa fitur yang ada di dalam film. Untuk saat ini memang baru rotating number plate yang disajikan. Namun tidak menutup kemungkinan fitur-fitur lainnya juga akan ditanam. Yang pasti lantaran alasan keamanan, fitur ejector seat sama sekali tidak masuk dalam bayangan pembuatnya.

Hanya 25 unit Aston Martin DB5 yang bakal diproduksi oleh Aston Martin Lagonda Limited dan bakal dikelir dengan warna Silver Birch. Spesifikasi mekanisnya dibuat mirip dengan versi orisinilnya dan baru akan dikirim ke pemesan pada 2020 mendatang.