Aston Martin menghadirkan karakter yang diciptakan oleh seorang penulis, jurnalis, sekaligus intelejen Inggris Ian Lancester Fleming ke dalam mobilnya. DB9 GT Bond Edition bisa jadi pelarian bagi yang ingin memiliki DB10.

Grand tourer bermesin V12 ini dirilis kembali dalam kemasan khusus guna memeringati 50 tahun lebih hubungan erat Aston Martin dengan aksi spionase anggota British Secret Service James Bond. Sekaligus, memanaskan peluncuran Spectre yang tak lama lagi.

Layaknya pergerakkan seorang mata-mata, manuver DB9 Bond Edition juga tak akan terdeteksi dari luar. Karena tak nampak badge edisi spesial atau ubahan yang mencirikannya sebagai edisi spesial pada komponen eksterior.

Perbedaan barulah dijumpai saat pintu dibuka. Terdapat sebuat plat bernomor dengan logo khas 007 berbentuk pistol dan insignia “DB9 GT” sebagai penanda urutan produksi mobil yang dibuat tak lebih dari 150 unit tersebut. Perbedan juga ditemui saat touchscreen pusat multimedia dinyalakan dan menampilkan startup Bond Edition.

Aston Martin DB9 Bond Edition sudah bisa diburu. Pabrikan Inggris tersebut meminta tebusan sebesar £165,000. Ada Omega Seamaster Aqua Terra 150 mm Bond Limited Edition untuk pembeli mobil yang hanya dipasarkan dalam balutan warna Silver ini.