aston-martin-lagonda-12

Pabrikan mobil premium asal Inggris, Aston Martin belum lama ini meluncurkan sebuah foto terkait lineup terbarunya. Mobil sedan super mewah yang memiliki empat pintu ini dijual secara khusus. Mobil  ini diberi nama Aston Martin New Lagonda, yang akan diproduksi dalam jumlah terbatas dan mulai resmi dijual tahun depan.

New Lagonda ini terinspirasi dari Lagonda 1976 yang dirancang oleh perancang mobil kenamaan Williams Towns. Mobil super mewah ini tak akan dipamerkan di dealer-dealer Aston Martin dibelahan dunia manapun. Mobil ini rencananya akan dijual secara eksklusiv di daratan Timur Tengah.

Mobil ini akan ditawarkan hanya untuk tamu undangan yang diundang untuk peluncuran mobil ini. Harga yang selangit tampaknya akan diberikan untuk mobil super mewah ini, yang cukup sepadan dengan eksklusivitas serta kualitasnya.

Belum ada rincian lebih lagi untuk mobil sedan yang dapat dipesan custom ini, yang jelas ada beberapa bagian yang menggunakan material serat karbon. Spekulasi yang beredar mobil ini akan di lengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6.0 liter yang mampu menelurkan tenaga hingga 600 dk.