Melihat perbaikan sektor ekonomi Indonesia pada tahun 2016 ini, produsen mobil premium berlomba – lomba untuk memberikan promo menarik yang dapat menggaet para eksekutif yang membutuhkan mobil mewah dalam menjalankan aktifitas hariannya. Tidak mau ketinggalan, Aston Martin Jakarta langsung menunjukan komitmennya dengan meningkatkan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setianya lewat program “Free Check up” dan Aston Martin Trad

Mulai tanggal 18 Juni sampai 1 Juli 2016, Aston Martin Jakarta memberikan layanan khusus bagi pemilik mobil Aston Martin untuk mendapatkan professional check-up secara gratis di Aston Martin Jakarta Service Center. Pelayanan ini pun dapat dirasakan oleh para pemilik mobil Aston Martin tipe apapun, dan mereka tidak perlu khawatir dengan perawatan yang dilakukan oleh tim teknisi yang kompeten.

Melalui layanan ini, para konsumen Aston Martin akan semakin tenang karena telah memberikan kepercayaan untuk merawat mobilnya di tangan yang tepat.

“Layanan resmi Aston Martin kami menjamin mobil Anda akan selalu berada dalam kondisi prima. Kami juga memberikan kinerja yang optimal sehingga dapat mempertahankan nilai dari mobil super car tersebut. Dengan kata lain, layanan resmi Aston Martin merupakan investasi yang bijak,” ujar Irmawan Poedjoadi, selaku Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta.