Sejak era ’50an, jajaran DB Aston Martin telah menyuguhkan performa sports car yang dipuja-puja. Mulai dari DB4, DB5, DB6, dan DB7.
Sampai DB9 GT yang sekarang melanjutkan tradisi kemewahan dan style yang diwakili oleh kecanggihan engineering dan pengembangan teknologi. Menjadikan model ini sebagai DB9 terbaik yang pernah pernah dibuat.
Daya tarik DB9 GT tak lain ada di bawah kapnya. Berupa mesin V12 6.0 liter yang digendongnya. Aston Martin mengklaimpowerplant tersebut mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 547 PS pada 6750 rpm dan torsi 620 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm. Aston Martin juga menyuguhkan ragam warna, trim, dan pilihan kelengkapan. Baik pada model sportyVantage atau jajaran luxury model Rapide S.
Untuk masalah infotainment, Aston Martin DB9 GT menjadi debut penggunan sistem infotaiment AMi II. Nantinya perangkat ini juga akan menampilkan ragam informasi seperti, putaran mesin dan torsi secara real time. Fitur yang menjadi hasil pengembangan Aston Martin selama ini.
Seperti yang dikatakan oleh CEO Aston Martin, Dr Andy Palmer, “Proses perbaikan, pengembangan dan penyempurnaan dari mobil sports ini tidak akan pernah berhenti.” Aston MArtin DB9 GT dikabarkan akan meluncur secara global pada September 2015 dengan banderol sekitar Rp 2 miliar