Salah satu booth paling elegan di gelaran The 36th Bangkok International Motor Show 2015 adalah Aston Martin. Di di lahan sebesar 800 meter persegi ini mereka menampilkan varian-varian terbaru mereka. Lewat Heritage Motor Sales and Service Co. Ltd sebagai importir brand ini untuk pasar Thailand, brand ini dengan bangga melansir sekaligus dua model terbaru yang pertama untuk pasar ASEAN. Ya, Vanquish Carbon Edition dan DB9 Carbon Edition.

Brand kendaraan kelas premium asal Inggris ini memang mendapat sambutan baik di negeri Gajah Putih ini. Sejak kehadiran mereka tahun lalu saja, mereka sudah meningkat 5% di segment luxury sport car. Dan mereka membukukan penjualan 300 unit. Tak pelak bila mereka dengan yakin melansir model-model terbaru yang dianggap dapat langsung diserap pasar.

Untuk tipe Vanquish sendiri, ini adalah kendaraan jenis grand tourer (GT car) yang mengedepankan kenyamanan, kemewahan dan performa berkendara. Untuk versi ini, beberapa bagian yang memanfaatkan bahan serar karbon dalah, splitter udara, spoiler samping, rumah spion, kap mesin, atap dan grille. Vanquish ini dibanderol 25,9 juta Baht.

Kemudian untuk tipe DB9, bentuk sejati dari sebuah mobil sport yang didesain lebih minimalis dan mengedepankan performa. Bagian yang dilabur serta karbon juga sama dengan apa yang dilakukan di Vanquish. Dan DB9 ini dilepas lebih murah dengan harga 19,5 juta Baht.