Pasar Jepang selalu jadi primadona untuk hampir semua pabrikan kendaraan di dunia. Sebut saja Audi, yang akan melepas 5 unit saja versi spesial dari A8 L bertajuk Chauffeur Edition. Seperti namanya, Chauffeur Edition mengedepankan ubahan di bagian dalamnya ketimbang luarnya. Tidak ada perbedaan yang signifikan di sektor tampilan limusin Audi ini dibandingkan versi reguler. Semua berkutat di dalam kabin.

audi a8 L chauffeur-edition

Kemewahan nyata disuguhkan dengan hadirnya mini bar tepat di tengah kursi penumpang yang menyuguhkan minuman dingin. Dua gelas Audi Exclusive disediakan demi kenyamanan menikmati sajian dengan tamu penting. Supaya tidak salah baca kontrak ataupun berdandan, ada lampu baca LED yang dapat diatur dengan jok individual settingan dalam lapisan kulit Marble Gray.

Audi+A8L+Chauffeur+special+edition+sg

Untuk gubahan mesin sendiri, tidak ada yang berbeda di monster ini. Aumannya masih berasal dari mesin TFSI 4.0 – liter berturbocharger ganda yang sanggup menghantarkan 435 HP dan torsi 444 lb-lt ke empat roda. Pukulan enam silindernya tetap mampu melesatkan mobil ini dari 0 ke 97 km di bawah hitungan 4 detik.

Audi A8 Chauffeur Edition

Seperti yang telah disebutkan, hanya akan ada 5 buah A8 L Chauffeur Edition yang akan mengaspal di Negeri Sakura. Limusine khusus ini akan membawa bandrol dasar 16,280,000, atau bila dirupiahkan sekitar Rp1.7 milyar.