audi rs7 sportback

Tidak lama setelah menghadirkan A7 dan S7 Sportback, Audi kembali membuat gebrakan dengan mengenalkan Audi RS7 Sportback dengan grille single-frame bermotif sarang tawon khas RS. Tidak hanya itu, Audi juga mencangkokkan aksen gelap lewat permainan kelir alumunium matt, gloss black serta paket body kit carbon fiber.

Tampang Audi RS7 Sportback kian agresif setelah dipasangkan bumper depan baru yang diimbuhi oleh teknologi modern yang berasal dari lampu depan Matrix LED. Sementara tampilan lampu belakang dirancang sesuai dengan opsi warna anyarnya yaitu Silver Metallic, Glacier White Metallic, Black Metallic myth dan Sepang Blue.

Urusan mesin masih mengandalkan lumbung pacu yang sama seperti yang digunakan versi sebelumnya, V8 4.0 liter TFSI bertenaga 560 hp dengan torsi 700 Nm. Untuk berakselerasi dari 0 – 100 km/jam, mesin ini hanya membutuhkan waktu 3,9 detik dengan kecepatan puncak 305 km/jam. Audi mengklaim dapur pacu buatannya cukup efisien berkat teknologi cylinder-deactivation. Teknologi dimaksud akan menonaktifkan separuh silinder secara otomatis jika dibutuhkan. Tak heran jika mereka dalam spesifikasi rilisannya, Audi RS7 Sportback hanya butuh 9,5 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 100 km.